drewbetarry!

purple all the way sweet! share my own story :)

Sabtu, 24 Desember 2011

Ku Tetap Menungggu !

wouwooo ku tetap menunggu

Ini malam minggu, tumben tumbenan ray ngajak gue jalan ke resto. Gue senang benget. Sapatau ray mau nembak gue. Ray itu sahabat gue .. gue suka dan sayang banget ama dia ..
 “ lo mau ngomong apa sih ray ? “ tanya gue ke ray.
 “ gue mau bilang sesuatu chaa ..” jawab dia.
 “ plissss lo bilang kalo lo cintaa sama gue ray “ ucap gue dalam hati.
 “ Sebenarnya gue sukaa … “ yaampun gue deg deg-an.
 “ gue suka sama shilaa, cha ..
 lo mau bantu gue gaa ? “ ray ngelanjutin ucapannya.
 “ ohhh “ gue coba pasang tampang bingung buat nembunyiin sakit hati gue.
 “ lo maukan bantu gue ? “ ray bener bener berharap supaya gue bantuiin dia.
Ini nih yang selalu bikin gue luluh. Gue bener bener gaa bisa nolak.
 “ oke guee bantuin lo “ bibir gue emang senyum, tapi hati gue kecut banget.
 “ thanks ya chaa, lo emang sahabat terbaik gue ..
Gue traktir makan dehh .. “ ray kelihatan senang banget.

            Udah seminggu ini ray pdkt ama shilla ..
Pastinya ray lebih ngasih perhatian ama shilla. Ya gue ditelantarin lahhh.
Pulang sekolah, gue nunggu di halte bus .. Taunya gue liat ray ama shilla pulang bareng. Ray sama sekali gaa peduli ama gue .. padahal dia tau gue di halte bus itu merana. Kayaknya mereka udah pacaran, kelihatan mesra banget .. Gue jadi nyesel sendiri …
Malamnya gue galauuuuu … Gue putusin buat keluar nyari angin segar … Gue pergi ke resto yang kemarin ituu ..Gue pesen jus buat para BROKEN – HEARTED ..
Dan tau gaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ????????????????????????????
Di dua meja depan gue ada ray ama shilla, shilla megang megang tangan ray gitu … UWEKKKKKKK astagfirullah gue jijik banget. Ray gatau apa ? Pacaran ama shilla itu kesalahan besar !! Shilla itu kecentilan, dia kan juga playgirl * pisssmen ya shivers, ini kan Cuma cerita fiksi
Gue mesti sabar, walopun gue jijik ama shilla tapi gue gaboleh ngelabrak dia.. mending gue nyadarin ray ajadeh .. gue maju ke depan panggung, gue bakal nyanyi ..
 “ lagu ini gue persembahkan buat orang yang paling gue sayangi .. “

Ku menunggu, ku menunggu
Kau putus dengan kekasihmu
Tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu
Ku kan selalu disini untuk menunggu mu

Cintai ku, ku berharap kau kelak kan cintai aku
Saat kau telah tak bersama kekasihmu
Ku lakukan semua agar kau cintai ku

Haruskah ku bilang cinta ?
Hati senang, namun bimbang
Ada cemburu juga rindu
Ku tetap menunggu

Haruskah ku bilang cinta ?
Hati senang, namun bimbang
Dan kau sudah ada yang punya
Ku tetap menunggu

Datang padaku, ku tahu kelak kau kan datang kepadaku
Saat kau sadar betapa ku cintai mu
Ku kan selalu setia untuk menunggu mu

Haruskah ku bilang cinta ?
Hati senang, namun bimbang
Ada cemburu juga rindu
Ku tetap menunggu

Haruskah ku bilang cinta ?
Hati senang, namun bimbang
Dan kau sudah ada yang punya
Ku tetap menunggu

 “ gue harap lo ngerti isi lagu ini ..
Gue janji gue bakal selalu nunggu lo selamanya .. “  gue tatap mata ray, terus gue turun dari panggung itu dan gue pergi. 
well gue tetep nunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar