drewbetarry!

purple all the way sweet! share my own story :)

Sabtu, 24 Desember 2011

Gue Yang Terbaik Buat Lo !

kayaknya ini cerpen alay ya-__-

  Sebelumnya gue mau ngenalin diri. Nama gue Larissa Safanah Arif. Dipanggil Acha. Sahabat gue namanya Allysa Saufika Umari ato ify. Gue suka ama cowok gondrong imut yang namanya Muhammad Raynald Prasetya alias ray yang ternyata sukanya ama sahabat gue sendiri.
-         Disekolah –
 “ hay fy :) “ sapa ray ke ify. Ify cuma diem.
 “ fy dia nyapa lo, knapa engga lo jawab ? “ tanya gue.
 “ tolong deh cha, sedetik aja lo engga ngurusin gue bisa ga ? dan buat elo ray, lo gausah deh nyapa nyapa gue, ga penting ! “ ify ninggalin gue dan ray.
 “ maafin ify ya ray, dia paling lagi badmood. Lo tau sendiri kan dia itu moody ? “ gue langsung pergi ngejar ify.
-         Dirumah gue –
 Hape gue bunyi.
From : 089628562489
Hay, ini acha bukan ?

 “ ni sapa yaa ? kok tau nama gue ? “
To : 089628562489
Iya, ini siapa ?

From : 089628562489
Gue ray :)

 “ ray ? “ gue senyum senyum sendiri, langsung gue simpen deh tu nomor.
To : Ray
Ooh :) darimana elo dapet nomor gue ?

From : Ray
Dari oik :)
            Gue seneng banget :) setiap hari gue ama ray tambah deket, dia mulai manggil gue achaa_dongdongg, huaaaaaaaaa

From : Ray
Lagi apa dongdongg ?

To : Ray
Gatau, hehe

From : Ray
Daripada elo gatau mau ngapain, mending elo bantu guee

To : Ray
Bantu apa ? bantu lo ngerjain pr kimia yang tadi dikasi ? NO WAY :p

From : Ray
Bukan dongdongg :p
Bantu gue buat bisa jadi pacar ify ayooo

 “ ify ?? “gue mikir bentar. Kalo gue bantu kan sama aja gue nusuk diri gue sendiri ..

From : Ray
Halo ? masih ada si dongdongg kah disana ??

            Jadi selama ini lo smsan ama gue itu cuma supaya gue bantuin lo biar lo bisa pacaran ama ify ? Sorry ray, gue emang egois. Tapi gue gamau munafik, gue gamau sakit sendiri ..
            Hape gue bunyi lagi, gapenting ! palingan itu dari si gojek ray .. huaa pengen gue kuleg tu anak :@ tapi kalo ntar itu sms dari orangtua nya ray yang ngasi tau kalo ray bunuh diri gimana ? guee ga tega, yaudah gue buka aja deh tu sms ..
From : Ify
Achaaa :’(

 “ oohh, dari ify tohh “
To : Ify
Knapa lo nangis fy ? :o

From : Ify
Pertama gue minta maaf ya gue udah kasar ama lo waktu ray nyapa gue ituu, ya gue begitu karna gue lagi berantem ama pacar gue :’( dan sekarang pacar gue itu mutusin gue ..

To : Ify
Hah ? emang pacar lo sapa ? gue kok gatau yaa ? :o

From : Ify
Hehee :p maap baru kasi tau elo yaa. Pacar gue itu deboo . eh chaa, bantuin gue nyari yang baru dong, ga kuat gue ngejomblo haha

            Jiaah, si ify gilaa bener yaaa. Wah ga nyangka ternyata udah sore begini, udah ah gue mandi dulu ntar aja gue balesnyaa.
            Selesai mandi gue liat hape gue penuh dengan 17 inboks.
*Lo mau bantu gue ga nih ?

 “ cekaceka si ify ngirim sms beginian sampai 17 :p “
* Maaf baru balass, tadi gue mandi duluu :p ya jelaslah gue mau bantu lo, lo kan sahabat guee.

Eh bentar, ini sms bukan dari ify. Tapi ini dari RAY ! huaaa, astagfirullah bodo banget gue kok engga perhatiin ya ? haduhh yaudahlah biarin aja gue bantuin ray, kasian dia daridulu ngejar ngejar ify engga pernah dapet dapet ..
Besoknya diskolah ..
 “ oke ray, step one lo mesti pdkt ama ify ! kebetulan si ify baru putus ama pacarnya terus dia minta gue buat nyariin yang baru, jadi ini nih kesempatan eloo “ ucap gue pura pura semangat, ya kan gue gaboleh masang tampang lesu.
 “ oke bos dongdongg :D “ baru kali ini gue liat ray ketawa lepas banget.
            Nah udah seminggu ini ray pdkt tapi kayaknya engga ngasilin apa apa.
 “ emang lu ngapain sih ? “ tanya gue.
 “ gue bikin dia ketawa aja gitu cuma dianya engga ketawa -_- “ jawab ray.
 “ dasar gojek lo :p ga nyadar apa selama ini elo itu garing ! “
 “ jiahh, yaudahlah gue berenti aja suka ama ify :’( cape’ gue begini mulu “
 “ hehee gojek jangan nyerah gitu dong :p ayodeh semangat ’45 ! “ hibur gue.
            Eh ini kenapa gue ngehibur  ray ? -_- harusnya kan gue biarin aja ! tapi gue bingung sendiri deh. Di satu sisi gue seneng bisa ngebantu ray karna gue bisa liat ketawa nya itu tapi di sisi lain gue nyesel banget … bayangin deh gebetan lo itu suka ama sahabat lo terus dia malah minta bantuan lo biar dia pacaran ama sahabat lo sendiri ! nyesek kan lo ?
 “ eh ray mending lo langsung tembak ajadeh tu ify, gausah pake pdkt “
gue ga yakin ama yang gue omongin. Kalo bener ray nembak ify terus ify nerima terus mereka pacaran kan gue sendiri yang stress sampai sampai masuk RSJ kan gue gamau.. tapi ya ini mungkin satu satunya cara biar gue bisa ngelupain lo ray .. walopun lo ama gue itu nothing ( :p ) gue tetep yakin kalo GUE ITU YANG TERBAIK BUAT LO !!
            Oke gue kebanyakan curhat :p back to the story !
 “ ah kalo gitu elo tanya ama dia dulu, kalo sebenarnya dia suka ama gue, baru gue tembak ! “ usul ray
 “ lah kok gue ? yang suka ama ify sapaa ? tanya gue
 “ gue ! “ jawab ray
 “ ya elo yang nanya dong dasar dongdongg :p “
 “ donggdongg itu kan elo :p huuuu dasar donggdongg “
 “ -_- “ gue mulai kesel
 “ eh please dong gue takutt “ ray melas
 “ ify gamakan orang kali “
 “ ah pokoknya gue takut ! “
 “ ray udah deh gausah kekenak kanakan ! masa kecil kurang bahagia amat lo yaa “
 “ eh suer cha, gue takut “
 “ udah sana lo ray, hush hush .. 
 “ ntar kalo dia nolak gue, lo gas aja mobil lo kenceng kenceng ya .. lebih baik gue mati daripada ditolak ify “ ray niruin kataa kata farel di film My Heart
 “ iya ntar gue gas odongg odongg gue aja .. bensin mobil mahal men :p “
 “ cha gue serius “
 “ ray gue juga serius “
Tiba tiba ray ngenggam tangan guuee
“ cha lo tau perasaan gue ini udah lama kan ?  “ tanya ray
 “ haah WHAT ?! “ gue kaget, ini bener ray begini ke gue ?
 “ gue suka ama lo chaa, gue sukaa ! lo mau kan jadi pacar guee ? “ tanya ray lagi
 “ hah heh huh hih ??? “ gue saltinggg
 *hening*
 “ nah gmana menurut lo ? cara nembak begitu bikin klepek klepek gaa ? “ tanyaa ray semangatt.
 “ jadi tadi itu lo latiann ? “
 “ haha keren kan ? lo aja pipi nya merah begituu :p “ ray ketawa puas
 “ haduhh yaudin deh sana lo husss “ usir gue, ray pun melangkahhhhh
 “ eh eh tunggu ray “ panggil gue
 “ apaan ? “
 “ tangan gue keram nih “
 “ kok bisa ? “
 “ ya garaa gara lo genggam tadi “ ray langsung genggam tangan gue lagi.
Tapiiiii PLAK !
 “ eh kok lo nampar gue sih ? “ ray meringis
 “ hehe gapapa cuma buat memanaskan suasana “ gue nyengir.
 “ yaudah gue pergi dulu yaa, good luck ray “ gue pergi
 “ eh eh tunggu chaa “ kali ini ray yang manggil gue.
 “ apaan ? “
 “ pipi gue keram nih gara gara lo tampar :p “
 “ udah ah lo ikut ikut joke gue ajadeg lu “
 “ serius gue cha ! coba lo rasain dehh “ ray ngarahin tangan gue ke pipi nya
 *hening lagi*
 “ ah elu apasih, emang demam apa bisa dirasaain :p “ sebenarnya gue salting lagi
 “ hahaa yaudahdeh gue nembak ify dulu ya dongdongg :p wish me luck “

Keesokan harinyaaaa -->
 “ eh cha tau gaa ? kemarin kan gue nembak ify eh taunyaa dia nerima “ ucap ray
 “ oh yaudah oke “ gue hopeless
 “ tapi gue pacaran ama dia cuma satu jam :p “
 “ oh yaudah oke “
 “ gue baru sadar kalo sebenarnyaa gue gasuka lagi ama ify “
 “ oh yaudah oke “
 “ gue itu sukanyaa sama eloo “
 “ oh yaudah oke “
 “ lo mau jadi pacar gue gaa ? “
 “ oh yaudah oke “
 “ heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh WHAT ?! ah udahlah paling lo cuma becanda “ gue agak kaget sih
 “ serius cha, kali ini gue suer suka ama lo demi apaupun ini nih bukan latihan suer dehh “
 “ lo yakin ? “
 “ iya gue yakin karna gue tau GUE ITU YANG TERBAIK BUAT LO ! “
 “ hahahaa, itukan kata kata guee :p “
 “ hahh apa ? “
 “ ohh gapapa “
 “ jadi gimana ? “
 “ hehee gue juga tau kok kalo GUE ITU YANG TERBAIK BUAT LO ! 
 “ jadi lo mau ? “
 “ hehe iyaaa “
            Haha yabegitulah :p gasalah gue selama ini nyimpen harapan itu. I LOVE YOU MUHAMMAD RAYNALD PRASETYA GOJEK :* its always cinta RayCha is the best :* R.P.S.B.A <3 R.C.A.S.D gojek cinta dongdongg until whenever :* :* :* :* :*


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar