drewbetarry!

purple all the way sweet! share my own story :)

Sabtu, 24 Desember 2011

Love Come With Those Rain

ihh ini cerpen paling buruk!

            Gerimis mengguyur. Semakin lama semakin deras hingga berubah menjadi hujan. Acha duduk di sofa sambil menatap keluar jendela.
 “ hujan “ Acha tersenyum.
 “ ray, ayo cepet cepet balik ke indonesia, gue kangen “ acha masih tersenyum sambil mengingat-ingat memori indahnya bersama ray. memori indah hujan.

Flashback on
Acha membenamkan wajahnya pada tanganya. Mencoba untuk membendung air mata yang terus mengalir. Sakit, terlalu sakit.
 “ lo boleh pinjem pundak gue chaa. “ Ray duduk disamping acha.
 Acha pun bersandar disana “ makasih ray .. “
 “ cowok begitu gakusah lo tangisin. Gak gunaa. “
 “ gue terlanjur sayang sama dia, ray. kenapa dia mesti selingkuhin gue gini? “ air mata acha sukses keluar.
            Hujan pun turun secara tiba tiba. Ray segera melepas jaketnya agar dapat dijadikan payung bagi mereka berdua.
 “ berenti nangis dong cha, langit juga jadi ikutan nangis nih. Berenti nangis cha, biar hujannya juga berenti hahaa“ acha tersenyum sambil memukul pelan ray.
            Tetesan hujan membasahi mereka berdua.
 “ eh chaa, jaket gue bocor chaa hahaahahaa “ ray ngakak.
            Acha berdiri sambil berjalan ke tengah.
 “ main hujan ayoo ray “ Ray segera menyusul acha.
            Acha mengeggam tangan ray.
 “ dansa yuk? “ ray tersenyum sambil ngangguk
            Acha dan Ray dansa ngasal sambil menikmati hujan.
 “ dasar yaa kita orang gilaa hahaa “
Flashback off


 “ gue masi inget ray. masi inget banget semua kerjaan kerjaan gila yang kita lakuin hahaa “

Flashback on
 “ chaa hujan chaa “
 “ yaah, gimana cara kita pulangnya ? “
 “ udahlah pulang aja yuk hujan hujanan “ ray dan acha pun berlari menuju parkiran motor.
 “ halah sebenarnya gue pengen ngajak lo jalan abis pulang sekolah ini, tapi malah hujan. Udahlah gue anter lo sampai depan rumah ya. “ ray menyodorkan helm, acha menerimanya dengan senyam senyum

 “ ray berenti. “ acha menyetop ray di tengah jalan.
 “ knapa cha? “
 “ foto foto yuk? “
 “ gimana caranyaa coba “ ray kembali menginjak gas
 “ ray berenti di halte bus, gue pengen foto foto! “
 “ iyaaaaa “

            Jepret jepret.
Acha foto foto bareng ray di halte bus.
 “ udahan cha. Malu diliatin orang orang “
 “ gue masi pengen foto foto! “
 “ lo kenapa sih? Urat malu lo putus? Gak malu disangkain orang gila ya lo? “ acha cuma cekikikan.
 “ tadi lo bilang mau ngajak gue jalan kan? Yaudah ini kita jalan aja kesini haha “
Flashback off

 “ gue inget waktu lo nembak gue ray “

Flashback on
Malam ini, Acha sibuk dengan komputernya. Dia lagi ngerjain tugas. Di luar hujan. Gak heran,  kalau berturut turut  hujan, ini bulan Oktober, musim hujan.
Gemini acha berbunyi, tanda ada telfon masuk. Acha meraba raba dimana letak hapenya tersebut sambil tetap menatap layar komputer.
 “ haloo “
 “ hei chaa “ acha tau suara siapa itu
 “ kenapa ray ? “
 “ bisa keluar gak ? “
 “ hujan hujan gini gimana mau keluar “
 “ yaudah buka jendela kamar lo deh “
 “ iya bentaran “ acha berjalan menuju jendela.

            Di tengah hujan itu, terlihat seorang cowok gondrong, ray. Melihat acha tersenyum, ray segera memetik gitar yang ia bawa.

 Hello Beautiful
 Hows it going ?
 I hear its wonderful
 In California
 I've been missin' you
 Its true

 But tonight, I'm gonna fly
 Yeah tonight, Im gonna FLY!
 Cause I could go across the world
 And see everything, and never be satisfied
 If I couldnt see those eyes

 Hello Beautiful
 Its been a long time
 Since my phone rung
 And you've been on that line
 And I've been missing you
 Its true
 But tonight, I'm gonna fly
 Yeah tonight, Im gonna fly! Oh yeah!
 Cause I could go across the world
 And see everything, and never be satisfied
 If I couldnt see those eyes
 Acha menaikan kedua bahunya, gak ngerti. Apa maksudnya ray ngamen di depan jendela kamarnya?
 “ Acha, Do you want to be my girl ? “
Flashback off

 “ ray, cepetan selesaian kuliah lo. Gue pengen cepet cepet ketemu sama lo lagi “
            Hujan mulai reda. Pelangi muncul.
 “ gue lebih suka hujan daripada pelangi.
Karna hujan itu udah buat gue jatuh cinta sama lo.
Love come with those rain “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar