drewbetarry!

purple all the way sweet! share my own story :)

Sabtu, 24 Desember 2011

Gue Disini !

hei ketemu lagi :) kali ini mau ngepost cerpen dulu. cerbungnya mumet-__-

  Sebelumnya, gue mau ngenalin diri. Nama gue Muhammad Raynald Prasetya, panggil gue ray . Gue punya cewek yang namanya Allysa Saufika Umari ato ify yang biasa gue panggil ‘ jelekk ‘ . Tapi ify sekarang agak berubah, gatau kenapa jadi cuek gitu . Sampai suatu hari, di SMA gue, gue liat ify sendirian duduk di bangku taman. Ya gue samperin ..
“ hoyy jelekk .. “ sapa gue ke dia. Dia gaa jawab. Gue gaa bingung sih, emang diaa sekarang orangnya kalo diajak ngomong kaga pernah nyaut.
“ ray maafin gue. Kita putus aja yaa ? “ tiba tiba dia ngemeng gitu ke gue.
“ what ?! “ itu reaksi pertama gue.
“ gue sayang ama lo. Tapi gue cinta ama rio .. “ ify lanjutin omongannya .
“ rio ?! sahabat gue ?! “ gue bener bener kaget sekaget kagetnya gue kaget kaget kaget sekaget kagetnya kaget kaget * lebaymodeon 
Ify langsung ninggalin gue yang lagi cengo sendiri ~
 Akhirnya, sejak kejadian ituu . Gue terus terusan ngajak ify balikan. Gue jadi muremm sendiriii . Gue sekarang lebih suka ngabisin waktu buat sendiri ngerenungin diri di taman yang kemarin ituuu .
“ haloo kaa ray odongggg “ acha ade’ kelas gue yang paling deket ama gue nyapa.
“ jangan cemberut dongg, jelekk tauk ! “ dia coba bikin smile di wajah gue .
“ makasihhh “ gue jawab, tapi gue tetep murem .
  Pulang sekolahh, gue biasanya pulang bareng acha . Maklum rumah gue ama dia deket banget . depan-depanan .tapi hari ini dia bilang dia ada rapat OSIS, tuu anak anggota osis sih. jadi dia pulangnya agak soreean.
 Sampai dirumah gue, gue tidur-tiduran di kasur empuk gue yang spree nya gambar ‘ ray and the chipmunk ‘ hahah * yang bener itu alvin and the chipmunk -_- * akhirnya gue ketiduran beneran. Jam 3 sore gue bangun, ujan turun lebat bangett . Hape gue bunyi, ternyata dari acha .
 “ haloo kaa . Kaa jemput bisa gaa ka ? Takut nii ,ujannya lebat .. Supir aku lagi cuti,jadi gaa bisa jemput aku “ terdengar suara imutt dari cewek yang emang imut ini .
“ okehhh “ gue langsung matiin tu hape . Gue  ambil jaket hitamm guee ama kunci mobil jazz .
Di jalan, gue ngebuttt .. dan kecelakaan pun menimpa guee :’( * RR jangan sedih yaa kalo gue ternyata  meninggal *

 Di rumah sakit, gue kira gue mati tapi ternyata enggak.. hehe * RR bersorak * waktu gue udah agak sadar, guee liat ada orang yang duduk di sebelah guee. Gue harap itu ify,
“ ify ? “ gue memperjelas mata .
“ ini akuu kaa, ini achaa “ acha nyautt .
 “ kaka gaa kenapa napa kan  ? “ tanya acha, dia kaya’ nya khawatir banget ama gue .
 Gue cuma diem, gue kesell . ‘ kenapa mesti luu cha ? kenapa mesti lu yang perhatian ama gue ? kenapa mesti luu yang khawatir ama gue ? kenapa bukan ify ?? “ ucap gue dalam hati .
Tiba-tiba bunda gue, bunda rita masuk.
“ ternyata anak bunda udah bangun  “ ucapnya.
“ tantee, kaa ray gaa kenapa napa kann ? “ lagi lagi acha khawatir.
“ ray cuma luka di kepala dikit, ga amnesia kok haha “ ucap bunda dengan sedikit bercanda * lah anaknya habis kecelakaan malah bercanda *
“ alhamdulilahh .. acha kirain kaa ray geger otak gituuu, hehe “ acha juga bercanda.
“ nah sekarang ray makan yaa “ ucap bunda.
“ tantee, biar acha aja yang suapin kaa ray. Tante istirahat aja, tante kan udah semalaman nungguin kaa ray. Mending tante pulangg aja “ ucap acha .
“ yaudah, tante titp ray sama kamu ya . “ bunda pun keluar dari kamar.
 
 Acha mulai nyuapin bubur yang udah ada di samping tempat tidur.
“ ayoo kaa, buka mulutnya .. tut tuttt kereta mau lewat “ gilla ni anak memperlakukan gue kaya’ bayii -,-
“ lo gaa ada kerjaan lain apa ?! sekolah gituu, kan ini selasa . “  ucap gue agak ngusir .
“ kaka marah ya sama akuu ?
Kaka marah ya karna gara gara aku, kaka jadi ada disini ? maaaf kaa “ acha nundukin kepalanya.
“ aku telfon kaa ify yaa .. kaka pengen dia di sini kan ? “ tanya achaa, dalam hati gue iya-inn.
 Akhirnya ify datangg, gue cuma senyum liat ify masuk .
“ acha loo keluar bentar yaa “ ucap gue, acha ngangguk.
“ kenapa lagi sih ray ? kita tu gaada hubungan apa apa lagi ! jangan lo kira karna lo kecelakaan gini gue bakal mau balikan ama lo. “ ucap ify to the point.
 “ tapi gue cinta ama lo fy .. “ gue agak melas.
Ify keluar, dia langsung banting pintu keras-keras. Gue gaa nyangka guee cinta ama cewe’ kayak gini .Acha masuk ..
“ kaa ray gapapa kannn ? “ dia nanya .
“ udah dehh ! lo gausah sok perhatian ama gue !! SEKARANG LO PERGII ! KELUAR!! “ gue bener bener kesal.
“ kaa ray ! plisss kaaa ! jangan karna cewek ituu kakaa jadi kayak gini !! cewek yang lain ituu masih banyak ! TERMASUK AKUU !! AKUU SAYANG SAMA KAKAA !!! “ gue kaget denger itu .
“ sekarang terserah kakaa !! aku gaa minta kaka buat sayang juga sama aku,
Yang penting kaka jangan kayak gini kaaa ..
KAKA HARUS INGET SATU HAL : GUE DISINI KAA ! GUE GABAKAL PERNAH NINGGALIN LO ! “ acha juga keluar dari kamar .
Di atas meja, gue lihat ada ipod acha yang ketinggalan. Gue dengerin lagu yang ada, yaitu lagu Padahal aku selalu ada – Prisa yang lagunya gini :
Bagai malam tak berbintang
Hatiku sepi tanpamu
Ku ingin kau ada disini

Tapi semua tak terjadi, kini engkau telah pergi
Padahal, aku selalu ada
Menemani dirimu

Di saat kau jatuh, di saat kau butuh
Ku tegap setia di sampingmu
Di saat kau perlu, di saat kau rindu
Ku selalu ada di sisimu
Tak pernah tinggalkan mu

Dalam hati, gue bingung .  Gue baru sadar, acha yang selalu ada buat gue, diaa acha, bukan ify …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar